Meningkatkan minat beli generasi mileniel

MENINGKATKAN MINAT BELI GENERASI MILENIAL
Bismillahirrahmanirrahim.. assalamualaikum.. sobat halo Kediri.. kali ini kita mau sampaikan beberapa informasi yang saya ketahui buat sobat nih.. sobat .. sobat jama itu akan berubah contoh saja jaman dulu.. jaman serba manual.. jaman yang indah sebenarnya.. tapi informasi lama menyebarnya.. berbeda dengan jaman sekarang nih sobat.. sobat mau kemana mana bisa dengan mudah dan cepat, sobat mau cari informasi apa saja bisa sobat dapat dengan cepat dan mudah, sobat ingin apa saja sobat hanya perlu menggerakkan jari tunggu beberapa saat sudah sampai di depan mata.. sobat mau komunikasi dengan orang jauh ingin melihat orangnya.. bisa dengan video call langsung bercakap cakap seakan orangnya di depan kita dan langsung ngobrol.. saat ini jaman ini kita sangat dimudahkan oleh teknologi.. dan terciptalah generasi milenial hahaha.. gimana sih cara meningkatkan minat generasi milenial.. sedikit yang saya tau ni sobat.. kalau sobat setuju Alhamdulillah.. kalau tidak setuju atau ada tambahan bisa komen di komentar di bawah ya sob.. 

1. Tingkatkan internet marketing..
     Marketing itu salah satu hal sangat penting jika sobat berdagang.. sebab marketing itu mengenalkan produk sobat ke target pasar sobat.. bisa dengan post lewat Facebook, website, Instagram, dll..

2. Buat kemasan yang menarik dan unik
     Yang kita bahas sekarang kan generasi milenial.. pastinya generasi ini suka yang unik dan berkualitas ni sobat.. jika target pasar sobat adalah generasi milenial ini penting sobat.. sobat bisa beli atau cari kemasan menarik, desain yang menarik, maupun modifikasi produk sobat yang menarik, yang disukai oleh generasi milenial seperti jaman sekarang ini..

3. tambah layanan delivery atau fast
     Yang ini juga tidak salah penting sobat .soalnya generasi milenial seperti sekarang, suka yang cepat dan gak repot.. 

Kalau sobat halo wirausaha ada yang perlu ditambahkan atau tidak setuju silahkan komentar di kolom komentar di bawah ya sobat.. terima kasih.. 


Subscribe to receive free email updates: