BELAJAR DI ALAM TERBUKA ( SMK TI PELITA NUSANTARA )

BELAJAR DI ALAM TERBUKA ( SMK TI PELITA NUSANTARA ) 

Halo sahabat halo kediri.. ketemu lagi ni saya kita.. ni sekarang kita ketemu nih suatu yang unik tapi bagus.. ni gambar kita dapat dari postingan dari salah satu guru dari smk ti pelita nusantara.. 

digambar terlihat beliau sedang mengajar, tapi ada yang berbeda ni sobat halo.. terlihat saat mengajar sang guru tidak monoton untuk selalu berada di kelas ni sobat.. tapi lebih langsung ke lokasi.. langsung ke alam terbuka, . beliau emang salah satu guru multimedia sobat.. jadi meliau melakukan sistem belajar di alam terbuka menurut saya ini bagus.. karena siswa akan lebih fresh dan menangkap pelajarannya.. apalagi di tempat yang rindang dan hijau..  terlihat siswa siswi sedang melihat antusian mengikuti pelajaran yang diajarkan.. 

tutur beliau 
" Sudah tidak jamannya kegiatan belajar-mngajar hanya dibatasi oleh ruang kelas dan bangku2 yg kaku. siswa berhak menikmati suasana dan lingkungan yang nyaman bagi pembelajaran dan pamahaman materi. setidaknya itu ikhtiar saya, semoga mendapat apa yang saya ajarkan,hanya rasa syukur yg mndalam ketika melihat mereka mnjadi sukses.."

semoga cita cita dari bapak guru ini untuk  menyukseskan murid murid bisa tercapai aamiin..


sumber : facebook Christian Guntur Sanjaya








Subscribe to receive free email updates: