DESAIN MENU KEREN ITU SUSAH SUSAH GAMPANG

DESAIN MENU KEREN ITU SUSAH SUSAH GAMPANG

1. DESAIN MENU KEREN SEASTORY  CAFE 


2. DESAIN MENU MINUMAN KEREN WARUNK ON UP 


bismillah.. halo sahabat halo kediri.. kita sekarang akan curhat nie.. haha .. dengan tema desain keren itu susah susah gampang..  sahabat halo kediri khususnya desainer .. desain menu bisa jadi momok yang menakutkan nie,, NGERI BOS.. haha..  karena jenis desain ini bisa dibilang lama pengerjaannya karena banyak contain yang dimasukkan.. apalagi kalau gambar .. .. harus crop satu per satu.. diatas adalah projec saya hamdan, kemarin tanggal 13 maret 2019..  beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam mendesain menu biar cepat menurut saya dan pengalaman saya adalah.. :  

HAL HAL YANG DIPERLU DIPERHATIKAN KONSUMEN BIAR DESAINER TIDAK PUSING DALAM MENDESAIN MENU : HEHE 

1. tentukan konsep dan ukuran ( bisa cari gambar di google dll untuk refrensi si desainer batasan desain yang disuka oleh konsumen 
2. siapkan gambar dil file ( flashdisk boleh dan daftar menu yang mau dimasukkan di taruh di office      word ) 

itu beberapa tips ni buat beberapa konsumen biar pengerjaan menu lebih cepat dan sesuai yang konsumen harapkan.. jadi konsumenpun senang desainerpun senang.. biar tidak banyak revisi yang mempusingkan desainer.. itu beberapa curhatan desainer.. kalau anda desainer punya cerita bisa hub no wa biar ceritamu kami post di web halokediri.. sekian sahabat halo kediri .. terimakasih..

Subscribe to receive free email updates: