MUDAH DESAIN KEREN METODE ATM ( AMATI TIRU MODIFIKASI )

TIPS DAN LANGKAH LANGKAH MENDESAIN KEREN
TEKNIK ATM ( AMATI TIRU MODIFIKASI )  

bismillah..

1. TENTUKAN UKURAN 
hal terpenting saat sobat mau desain yaitu tentukan ukuran.. ukuran begitu penting dalam bidang desain karena jika kita mendesain kalau ukuran belum ada.. jika terjadi perubahan ukuran.. apalagi perubahan ukuran ekstreme sobat.. itu kita harus menyesuaikan desain kita lagi.. itu sangat merepotkan sobat halokediri.. makanya ini hal harus pertama yang harus diperhatikan.

2. CARI REFRENSI DESAIN DI GOOGLE
berikutnya dalam hal metode desain ATM sangat penting karena kita cari gambar atau contoh desain yang akan kita mau jadikan panduan.. dalam hal ini kita tidak menjiplak 100 persen tapi sobat mengedit dari yang sudah ada terus sobat gabungkan dari beberapa contoh yang sobat desain jadi 1 .. intinya yaitu menggabungkan ide yang diambil dari beberapa gambar refrensi tadi sobat..

itu hanya yang dapat saya informasikan dari pengalaman saya sobat..  jika sobat punya hal yang menarik sobat bisa post sobat bisa tampilkan di web halokediri.. caranya cukup mudah sobat.. sobat tinggal kirimkan gambar dan contain yang sobat buat.. terimakasih.. 

Subscribe to receive free email updates: